kerinduanku

Boleh aku mengucap kata rindu ini untukmu? Rindu yang sudah

sejak lama ingin ku ungkapkan. Rindu yang mungkin sudah di tahan.5 copy

Rindu sejak kita tak pernah berbagi cerita. Dan bahkan rindu pada

tawa ringanmu setiapkali kamu menyapaku dengan panggilan yang

berubah-ubah setiap harinya.

Aku Rindu Kamu!

Susunan kata ini pernah sulit ku ucapkan ketika aku dulu masih

menyusun kata cinta untukmu. Ketika hatiku ini masih dipenuhi

oleh namamu dan ketika bayangmupun selalu hadir dalam lelap

tidurku.

Hingga akhirnya kamu sendiri yang menghapus semuanya. Kamu

menghapusnya ketika aku belum selesai menyusun untaian kata

cinta itu untukmu. Bahkan sebelum kita mencoba merangkai kata

itu bersama.

Aku akui tak semudah itu aku menghapus semuanya. Mungkin

lebih tepatnya tak semudah kamu yang menghapuskanku. Dan tak

semudah itu pula aku mendefinisikan arti kata rindu ini.rc5

Kemudian datang dia, yang perlahan mengajarkanku menyusun

kembali kata cinta itu. Ternyata lisanku bahkan hatikupun tak

dapat menolaknya. Dia tak hanya membantuku menyusun kata itu

saja, tapi iapun membantuku mendefinisikan kembali kata rindu ini.

Satu kata dengan arti yang berbeda saat kuucapkan untukmu dan untuknya.

Sekarang setelah aku dapat mendefinisikan rindu ini maka akan

ku ungkapkan kata ini padamu tanpa ragu..

Leave a comment